by

Siswa SMP LTI Indo Global Mandiri Ukir Prestasi di POPDA XVI Palembang

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Keikutsertaan atlet – atlet SMP LTI Indo Global Mandiri (IGM) dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XVI Sumatera Selatan (Sumsel) Tahun 2022 lalu.

Dalam gelaran olahraga bergengsi tersebut, Kota Palembang meraih juara umum dengan meraih mendapatkan 100 emas, 65 perak, dan 39 perunggu.

Khaliza Dwi Zulkarnai, siswi kelas VIIIE meraih medali perak dan perunggu dalam cabor panahan divisi nasional putri perseorangan dan Kategori Beregu Mix (putra-putri). Begitu pula dengan Talitha Zafirah. Siswi kelas IXD ini meraih dua emas dalam cabor Taekwondo Poomsae Recognize Individu dan beregu (putri).

Siswi SMP LTI IGM lainnya, Zahnas Auliya Hidayat Putri juga meraih dua medali emas dalam cabor bulutangkis beregu dan ganda putri.

Kepala SMP LTI IGM, Viviet Herlinayati, S.Pd menyampaikan ucapan selamat kepada atlet SMP LTI IGM yang berhasil menorehkan prestasi pada ajang Popda ini. “Tingkatkan lagi prestasi, rajin berlatih dan memotivasi para teman seperjuangan yang belum berhasil untuk menuju prestasi yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed