by

Atlet SMP LTI Indo Global Mandiri Sabet Juara Nasional di Dua Kejuaraan Berbeda

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Zahnas Aulia Hidayat, SMP LTI Indo Global Mandiri (IGM) mengharumkan nama SMP LTI Indo Global Mandiri di kancah nasional.

Setidaknya dua turnamen berbeda, diikuti oleh siswi kelas IXB tersebut.

Dalam Indo Prima Open 2022 yang digelar pada 15-20 Agustus 2022 Lampung, Zahnas meraih Juara III Tunggal Pemula Putri. Di tempat yang berbeda, dara manis ini pun berhasil meraih Juara Nasional Ganda Pemula Putri dalam Jambi Open Tournamen Badminton pada 8-14 Agustus 2022 lalu.

Kepala SMP LTI IGM, Viviet Herlinayati, S.Pd mengapresiasi setiap langkah siswa dan siswinya yang beprestasi di dunia olahraga, terlebih berhasil menembus tingkat nasional.

“Setiap langkah siswa kita selalu kita dukung penuh. Salah satu kunci sukses agar olahraga bisa berprestasi adalah dengan mencari bibit atlet usia dini, dan SMP LTI IGM memiliki siswa siswa terbaik,” katanya kepada IGMTVnews.com, Selasa (23/8/2022).

Ia mengatakan, jika dengan raihan juara yang didapat oleh siswa – siswi SMP LTI IGM tentunya menjadi upaya agar anak anak kita dapat menjadi atlet yang berkualitas.

“Tentunya kita harap, setiap siswa kita memiliki kemampuannya dalam segala bidang. Tidak hanya olahraga, juga prestasi lainnya. Selamat kepada ananda kami Zahnas Aulia Hidayat,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed