by

Kala Dosen – Mahasiswa STEBIS Indo Global Mandiri “Lenggak Lenggok” ala Citayam Fashion Weeks

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Perayaan HUT RI-77 diperingati Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis (STEBIS) Indo Global Mandiri dengan serangkaian kegiatan.

Mulai dari Festival Hadroh, Diskusi Ekonomi Syariah, Peragaan Busana Muslim hingga Lenggak Lenggok di sebuah zebra cross ala – ala peragaan busaya yang viral di Citayam Fashion Week.

Ketua STEBIS IGM, H Chandra Satria, SE, M.Si mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur setelah dua tahun, aktivitas luar ruangan terhalang oleh Pandemi COVID-19. “Kita ingin rasa semangat kemerdekaan itu kembali muncul. Motivasi ini bisa medongkrak semangat mahasiswa untuk terus belajar dan meningkatkan kinerja dosen di lingkungan civitas akademika STEBIS IGM,” kata Chandra.

Keriuhan Citayam Fashion Week di Dukuh Atas, Jakarta Pusat, juga diadopsi oleh Dosen dan Mahasiswa STEBIS IGM. Di atas zebra cross, mengenakan busana muslimah, dosen dan mahasiswa melintas zebra cross dan berlenggak-lenggok ala Citayam Fashion Week.

Satu persatu peserta memperlihatkan kemampuan mereka berjalan dengan berbagai pose. Dukungan tepuk tangan dari penonton juga menambah semangat para peserta.

“Kita harap, semangat dalam merayakan kemerdekaan Indonesia harus terus dijaga dan dipelihara oleh masyarakat, khususnya bagi mahasiswa,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed