by

Beri Kontribusi Positif Bagi Kampus, SIMA KIP-K STEBIS Indo Global Mandiri Dikukuhkan

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis dan Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri (IGM) melantik dan mengukuhkan kepengurusan Himpunan Mahasiswa KIP, Solidaritas Mahasiswa KIP-Kuliah (SIMA KIP-K) STEBIS IGM Masa Bakti 2022-2023 mendatang.

Kabag Penjamin Mutu sekaligus Ketua PTP KIP Kuliah STEBIS IGM, Doly Nofiansyah, S.E, M.Si CPRM, CPWA, CSEM, CSOPA mengatakan, dibentuknya SIMA KIP-K STEBIS IGM ini atas dasar ingin memberikan kontribusi dan karya yang lebih nyata dan luas kpd agama, masyarakat, bangsa dan negara.

Selama satu tahun mendatang, organisasi ini dinakhodai oleh Bilal Firmansyah dari Prodi Perbankan Syariah dengan kepengurusan sebanyak 22 orang di tiga divisi kerja.

Dolly mengatakan, kontribusi positif menjadi target utama dalam pengembangan organisasi ini.

Ia memastikan jika telah menyusun program kerja dan kegiatan salah satunya kunjungan edukatif untuk meningkatkan literasi keuangan dan peningkatan akademik serta non akademik.

“Kami berharap dgn terbentuk dan disahkannya kepengurusannya ini kami berharap lebih banyak kegiatan yg positif, kontribusi bagi kampus dan negeri sebagai pengabdian mahasiswa penerima manfaat KIP Kuliah,” kata Doly. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed