by

Outbond STEBIS IGM 2022; Kian Buka Pikiran, Perkuat Silaturahmi dan Solidaritas Mahasiswa

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis dan Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri (IGM) menggelar kegiatan Outbond 2022 bagi seluruh mahasiswa baru, angkatan dan dosen dosen yang ada di lingkungan kampus.

Antusiasme mahasiswa terpancar jelas dari raut mereka dalam outbond yang dilakukan di Global Talent Islamic School and Studi Bukit Besar Palembang, Sabtu (8/10/2022).

Ketua STEBIS IGM, H Chandra Satria, SE, M.Si mengatakan, kegiatan outbond ini merupakan agenda tahap awal bagi mahasiswa pascadilakukannya Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa (PKKMB) yang telah dilakukan beberapa waktu lalu.

Menurutnya, dengan outbond ini dapat membangun kekuatan semangat mahasiswa baru di awal pembelajaran untuk membuka ruang pikiran mahasiswa terhadap pentingnya menjalin hubungan dan komunikasi yang baik dalam suatu aktivitas.

“Dalam sebuah proses belajar mengajar mereka harus sudah bisa menerapkan pesan moral dalam kegiatan outbond ini, berupa alasan yang kuat kenapa mereka harus belajar dengan baik, agar menjadi manusia yang memiliki kompetensi dan keunggulan yang sesuai dengan minat dan bidang masing di masa akan datang,” jelasnya.

Dalam outbond tersebut, sebanyak 150 orang mahasiswa STEBIS IGM dan angkatan sebelumnya yang belum sempat mengikuti outbond lantaran terkendala pandemi COVID-19.

“Kita harap semua mahasiswa dan keluarga besar di STEBIS IGM tetap kerjasama dan berkomitmen untuk menghadap rintangan dan tidak mudah menyerah terhadap permasalahan yang akan dihadapi ke depan,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed