by

Peringatan Maulid, SMA LTI IGM : Teruskan Perjuangan Nabi Mulai dari Hal yang Kecil dalam Kehidupan Sehari Hari

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– SMA LTI Indo Global Mandiri (IGM) melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444/2022 Masehi.

Siswa – siswi SMA LTI IGM mendapatkan siraman tausyiah mengenai bagaimana cara dan akhlak rasul dari hal hal yang kecil dalam kehidupan sehari hari, agar manusia, terutama siswa dan guru SMA LTI Indo Global Mandiri menjadi muslim yang taat dan berakhlak mulia.

Kepala SMA LTI IGM, H Hadi Wijaya, S.Pd berharap, peringatan Maulid Nabi pada tahun ini , siswa dapat meneladani kehidupan Rasulullah SAW, sehingga menjadi insan atau pelajar yg berakhlak mulia dan menjiwai semangat pejuang dan sumpah pemuda serta bemanfaat bagi nusa bangsa dan agama.

“Kita teruskan tauladan beliau. Dengan begitu kita menjadi muslim yang taat dan berprofil pancasila dan berwawasan global,” kata Hadi Wijaya.

Bintal Korem 044 Garuda Dempo, Al Ustadz Letnan Infantri H Samsul Rizal, mengimbau agar siswa maupun seluruh keluarga besar SMA LTI IGM untuk tetap menegakkan salat lima waktu.

“Tetap hormati orang tua dan guru, sertaterus belajar mengaji serta menggali potensi diri juga tidak lupa untuk tetap mengajak orang lain ke dalam nilai-nilai kebaikan,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed