by

Selain Ilmu Pengetahun, Siswa Juga Wajib Miliki Kemampuan Intelektual dan Rasa Disiplin

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Kepala Biro Humas dan Promosi Universitas IGM, Dr Hj Tien Yustini, S.E., M.Si menilai jika lulusan siswa – siswi SMA LTI Indo Global Mandiri (IGM) selain memiliki ilmu pengetahuan yang maksimal, juga wajib memiliki kemampuan intelektual.

Motivasi ini diberikan Biro Humas dan Promosi Universitas Indo Global Mandiri saat ikut serta dalam kegiatan Career Day 2024 yang digagas oleh SMA LTI IGM beberapa waktu lalu.

Tien menyebut jika pihaknya mendukung penuh kegiatan tersebut mengingat SMA LTI IGM merupakan realisasi dari guru penggerak Sumatera Selatan. Menurutnya, motivasi yang diberikan agar siswa – siswi tidak bingung menentukan arah mereka nantinya.

“Untuk itu, motivasi yang diberikan tentang bagaimana ke depan mengenai pilihan karir yang akan mereka ambil nantinya. Bagaimana mereka mempersiapkan diri untuk menuju sebuah perguruan tinggi, tidak hanya ilmu pengetahuan, melainkan juga kemampuan intelektual dan rasa disipin,” katanya.

Ia menyebut jika motivasi yang diberikan juga menjadi acuan siswa – siswi untuk dapat mengekspolrasi potensi yang ada di dalam diri mereka. “Kita berikan pemahaman itu sesuai dengan passion mereka,” imbuhnya.

Dalam Career Day itu pula, lanjut Tien, Universitas Indo Global Mandiri membuka peluang selebar – lebarnya kepada siswa-siswi SMA di Kota Palembang untuk bergabung bersama kampus swasta terbaik di Sumatera ini. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed