by

SMA LTI Indo Global Mandiri Got Talent, Dewan Juri : Terimakasih Kepada Yayasan IGM yang Fokus dengan Pengembangan Pendidikan dan Kreativitas Siswa

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– SMA LTI Indo Global Mandiri dalam sepekan telah menggelar sejumlah kegiatan yang bertajuk pengembangan kreativitas pendidikan. Setelah Career Day, SMA LTI IGM mengagas kegiatan Open House Got Talent (Show Your Talent) yang dipusatkan di Aula IGM Convention Center.

Salah seorang Dewan Juri SMA LTI IGM Got Talent, Silo Siswanto, M.Sn menilai jika pelaksanaan event ini menjadi salah satu ruang silaturahmi antara siswa se-Kota Palembang, juga menjadi mewadahi bakat dan kreativitas mereka itu sendiri.

Menurutnya, kegiatan ini dapat menjadi tolok ukur untuk melihat sejauh mana tingkat kreativitas siswa sehingga menjadi potensial untuk terus dikembangkan. “Dan ternyata, sangat banyak sekali siswa – siswi yang berpotensi di Kota Palembang, terutama SMA LTI IGM,” ujar dia kepada IGMTVnews.com.

Menurutnya, di era saat ini, kreativitas merupakan modal dasar sebuah kekuatan ekonomi kreatif. Jika ditolok dari kegiatan ini, lanjutnya, ia percaya jika Sumsel memiliki regenerasi kreavitas yang sangat gemilang di tahun tahun mendatang.

“Tentunya kita kita berikan apresiasi setinggi tingginya kepada Yayasan IGM dalam hal ini SMA LT IGM yang terus memberikan kontribusi dan pembinaan terhadap pengembangan kreativitas siswa – siswi mereka,” katanya.

Sementara, Ketua Pelaksana Open House SMA LTI IGM, Ayudia Permata Sari, S.Pd.Gr mengatakan, jika seluruh panitia telah menyiapkan persiapan selama dua bulan kebelakang. Tidak hanya guru, seluruh siswa juga dilibatkan untuk mempersiapkan sejumlah kegiatan mulai dari pensi, pameran dan kegiatan lainna. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed