by

SMA LTI Indo Global Mandiri Got Talent; 411 Peserta se-Kota Palembang Ramaikan Sesi Open House

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Gelaran SMA LTI Indo Global Mandiri (IGM) Open House Got Talent (Show Your Talent) berjalan semarak dan meriah.

Setidaknya 411 peserta yang didominasi oleh siswa SMP/Mts se-Kota Palembang menunjukkan potensi dan kreativitasnya dalam ajang yang digagas SMA LTI IGM tersebut.

Kepala SMA LTI IGM, H Hadi Wijaya, S.Pd, M.Pd menyebut jika kegiatan SMA LTI Got Talent ini merupakan ajang lomba yang menampilkan berbagai macam bakat siswa itu sendiri. “Antusiasnya sangat tinggi. Ini terbukti dari tingginya minat siswa untuk terlibat dalam kegiatan ini,” kata Hadi Wijaya, kepada IGMTVnews.com.

Ia mengatakan, kegiatan ini juga sekaligus mempromosikan keberadaan SMA LTI IGM sebagai sekolah penggerak dan lembaga pendidikan yang fokus dengan pengembangan potensi siswa.

“Kita juga memberikan apresiasi tertinggi kepada siswa – siswi yang terlibat dalam kegiatan ini. Terlebih dalam setiap tangkai perlombaan mereka memberikan kemampuan yang maksimal. Tentunya semangat dan selamat kepada para pemenang,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed