by

Ramadan 1445H, IGMTV Siarkan Tarawih-Tadarus di 30 Mesjid di Palembang

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Ibadah puasa ramadan 1445H/2024 sudah dimulai. Pada tahun ke tiganya, Tim Media Center IGMTV tetap kembali hadir di tengah tengah masyarakat untuk menyiarkan secara langsung pelaksanaan tarawih dan tadarus Alquran.

Selain salat tarawih dari Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin Jayo Wikramo Palembang, Tim IGMTV juga akan melaksanakan safari ramadan pada 30 mesjid berbeda pada setiap harinya sejak hari pertama Ramadan.

Ketua Media Center IGMTV – IGMTVnews.com, M Fadhiel Ali, S.Kom, B.I.T, M.T.I menjelaskan, program ini merupakan kerjasama Yayasan Indo Global Mandiri (IGM) di bawah naungan Dr H Marzuki Alie, Yayasan Masjid Agung Palembang dan Yayasan Ahlul Quran.

“Program ini kita gelar selama satu bulan penuh selama ramadan tahun ini,” kata Fadhiel, Selasa (12/3/2024).

Untuk pelaksanaan salat tarawih, IGMTV – IGMTVnews.com juga menyiarkan secara langsung melalui channel youtube @IGMTVOfficial dengan imam HA Tarmizi Muhaimin, S.PdI, Al Hafidz – Kgs A Rasyid Shiddiq, S.Ag, Al Hafidz.

“Tidak hanya sampai disitu, kita juga menurunkan tim di lapangan untuk melakukan safari ramadan di 30 mesjid yang telah ditunjuk melakukan tadarus secara bergantian, dan juga dilaksanakan secara livestreaming,” papar Fadhiel

Dengan program ini, ia berharap IGM kian dikenal oleh masyarakat Sumatera Selatan. “Saksikan setiap hari, umat muslim bisa bergabung di channel kami untuk mendengarkan lantunan ayat suci Alquran,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed