by

Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Ramadan 1444H/2024 Keluarga Besar Indo Global Mandiri

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Keluarga besar Indo Global Mandiri menghelat silaturahmi dan buka puasa bersama Ramadan 1445H/2024 yang dipusatkan di Aula Graha IGM, Kampus Burlian, Rabu, (13/3) kemarin.

Suasana hangat kekeluargaan kental terasa dalam kegiatan silaturahmi tersebut. Terlebih, buka puasa ini diikuti oleh seluruh lembaga pendidikan yang berada di bawah naungan Yayasan IGM, mulai dari TKĀ  IGM, SD Plus IGM, SMP LTI IGM, SMA LTI IGM, Universitas IGM, STEBIS IGM, dan karyawan IGM.

Kegiatan silaturahmi ini, dimulai dengan sambutan yang disampaikan langsung Founder Yayasan IGM, Dr H Marzuki Alie, dilanjutkan dengan menanti waktu berbuka puasa, salat , maghrib, isya dan tarawih.

Tak hanya itu, dalam silaturahmi ini menghadirkan seorang Imam Muda dan Qari Asal Mekah Al Mukaromah, Syekh Abdul Basith Musfi, Lc., M.A. Untuk diketahui, Syekh Abdul Basith Musfi merupakan seorang penghafal Alquran sejak usia 4 tahun, dan selesai 30juz di usia 11 tahun. Ia merupakan seorang guru tahfidz di Masjidil Haram sejak usia 17 tahun dan menjadi imam muda. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed