by

Silaturahmi – Buka puasa Bersama Keluarga Besar Indo Global Mandiri, Ini Pesan Sang Founder

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Apresiasi tertinggi diberikan kepada seluruh keluarga besar Indo Global Mandiri yang ikut serta dalam kegiatan Silaturahmi – Buka Puasa Bersama Ramadan 1445H/2024 Keluarga Besar IGM, Rabu (13/3) kemarin.

Di hadapan ratusan peserta silaturahmi yang didominasi oleh guru, dosen dan karyawan IGM tersebut, Founder Yayasan IGM, Dr H Marzuki Alie berharap IGM kian solid mengingat masing masing sudah memiliki tugas pokok dan fungsinya.

“Kita ini merupakan satu lembaga kesatuan yang utuh. Sudah ada bagiannya, jadi kalau ada satu yang sakit, akan sakit semua. Untuk itu diperlukan kebersamaan dan percaya satu sama lain,” ujar Marzuki di sela sela menunggu waktu berbuka puasa dalam silaturahmi tersebut.

Dalam momen Ramadan tahun ini, lanjutnya, harus menjadi masa koreksi diri bagi masing masing. Jika dirasakan perlu koreksi, segera lakukan perbaikan. Menurutnya, untuk menjadi lembaga pendidikan terbaik di Indonesia diperlukan sebuah super team.

“Artinya masing masing bagian harus bekerjasama. Dengan begitu, kita bisa mewujudkan harapan orang tua siswa yang mempercayakan pendidikan anaknya kepada kita,” ujarnya. (andhiko tungga alam) 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed