by

Tausyiah Syekh Abdul Basith Musfi, Ada 5 “Promo” Ramadan yang Harus Diketahui

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Imam Muda dan Qari Asal Mekah Al Mukaromah, Syekh Abdul Basith Musfi, Lc., M.A memberikan tausiah kultumnya dalam Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar IGM, Rabu (13/3) kemarin.

Guru tahfidz Masjidil Haram, Mekah ini pun menyebut jika ada lima “promo” yang sebaiknya diketahui umat Islam selama ramadan berlangsung. Menurutnya, promo pertama, selama Ramadan, seluruh pintu surga akan terbuka. Kemudian promo ke 2, Allah SWT akan menutup semua pintu neraka.

“Untuk itu, manfaatkan kesempatan ini sebaik baiknya. Mumpung pintu neraka ditutup, jangan beri kesempatan diri untuk bermalas malasan, ” kata dia di hadapan ratusan guru, dosen, dan karyawan Indo Global Mandiri.

Kemudian, promo ke tiga yakni, selama Ramadan, seluruh syaitan diikat oleh Allah SWT. Sedangkan ke empat, Malaikat akan berzikir serta beristigfar kepada manusia itu sejak ia tidur hingga saat bangun sahur.

Terakhir, sambung dia, mereka yang mendapatkan berkah dan ridho Allah SWT adalah orang orang yang gemar bersedekah terlebih untuk makanan berbuka puasa. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed