by

Mahasiswa STEBIS Indo Global Mandiri Terima Beasiswa Prestasi Akademik Kemenag RI

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Sembilan mahasiswa Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis dan Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri (IGM) memperoleh beasiswa Bantuan Peningkatan Prestasi Akademik (BPPA) dari Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia

Terpilihnya mahasiswa tersebut tergabung dalam 2.438 mahasiswa lain se-Indonesia.

Koordinator Beasiswa STEBIS IGM, Doly Nofiansyah, S.E,M.Si, CTMP,CPRM,CPWA,CSEM, CSOPA mengatakan, pemerintah melalui Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Kemenag RI telah berkomitmen untuk memberikan dukungan, pembinaan dan regulasi agar lembaga-lembaga kemahasiswaan di PTKI maupun PTKIS berkembang secara dinamis.

“Mampu menjadi sarana efektif bagi mahasiswa mengembangkan kapasitas intelektual, profesional dan sosial kemasyarakatan,” kata dia.

Doly berharap melalui program ini diharapkan para mahasiswa termotivasi. Serta memberikan penghargaan kepada mahasiswa yang memiliki prestasi yang baik dan meraih juara dalam event regional, nasional dan internasional. “Alokasikan beasiswa peningkatan prestasi dan akademik tersebut untuk kepentingan dan kebutuhan perkuliahan,” tuturnya.

Saat ini STEBIS IGM kian berkomitmen terus mendukung mahasiswa untuk terus meraih beasiswa sesuai dengan potensi dan kemampuannya. “Kami berharap, prestasi akademik maupun non akademik harus ditingkatkan. Serta dapat menjadi teladan bagi mahasiswa lainnya,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed