by

Universitas IGM itu Statusnya Swasta, Tapi Auranya Seperti Perguruan Tinggi Negeri

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Kementerian Pendididkan Kebudayaan Riset dan Teknologi Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II (LLDIKTI) mengepresiasi keberadaan Universitas Indo Global Mandiri (IGM) yang ikut mencerdaskan anak bangsa, terutama di Indonesia.

Kepala Bagian Kelembagaan dan Sistem Informasi LLDikti Wilayah II, Win Honaini, SH, MSi mengatakan, meskipun berstatus Perguruan Tinggi Swasta (PTS) namun aura yang dimiliki oleh Universitas IGM layaknya Perguruan Tinggi Negeri (PTN).

“Kualitas alumninya juga sudah berada di mana mana dan mengisi potensi kerja yang ada. Belum lagi dukungan dari sarana dan prasarana kampus yang sangat memadai. Ini membuktikan jika Yayasan Indo Global Mandiri (IGM) sangat berkomitmen dalam dunia pendidikan,” kata Win di sela sela sidang senat terbuka Wisuda ke XVI Universitas Indo Global Mandiri, Sabtu (3/12) kemarin.

Ia juga menyebut jika Universitas IGM saat ini berada di peringkat ke II
sistem Informasi di LLDIKTI Wilayah II. Ia berharap kiprah Universitas IGM dapat terus meningkat.

Termasuk untuk mendirikan program doktoral. Menurutnya, status Universitas IGM saat ini terus mengalami peningkatan, yakni Baik Sekali.

“Universitas IGM merupakan salah satu perguruan tinggi yang akan fokus kami dampingi untuk mewujudukan indikator utama meraih Akreditasi Unggul pada 2024 mendatang,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed