by

Yayasan Indo Global Mandiri Ikuti Bimtek Pengelolaan Keuangan Dana APBN

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Keluarga besar Yayasan Indo Global Mandiri (IGM) mengikuti pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek) terkait teknis pengelolaan keuangan dana Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN), Senin (19/12/2022).

Bimtek ini diikuti oleh seluruh lembaga, mulai dari TK IGM, SD Plus Indo Global Mandiri, SMP LTI IGM, SMA LTI IGM, Universitas IGM dan Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis Syariah (STEBIS) IGM.

Wakil Rektor II John Roni Coyanda, S.Kom, M.Si mengatakan, bimtek ini sebaiknya wajib diikuti oleh seluruh lembaga yang berada di bawah naungan Yayasan Indo Global Mandiri. Terlebih, bimtek ini memberikan pengarahan dan pemahaman mengenai bagaimana pengelolaan dana yang baik sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh pemerintah pusat.

“Kita ingin dana dana yang diterima dapat digunakan dengan maksimal, efisien, lancar dan tepat sasaran. Untuk itu kita harus ikuti aturan yang telah ditetapkan oleh Audit Inspektorat Jenderal,” kata John saat ditemui IGMTVnews.com.

Ia mengatakan, bimtek ini mendapatkan pengarahan dari narasumber yang berkompeten, yakni Wiweko Iskanugraha, SE dan Drs Bahari Mulawarman, M.Ak, Qia. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed