by

2023 Kian Kembangkan Pendidikan Hulu, Universitas IGM Miliki Prodi Baru

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Universitas Indo Global Mandiri (IGM) kian fokus untuk memberikan pendidikan yang terbaik bagi putra – putri bangsa.

Pada 2023 ini, Universitas IGM dipastikan akan memiliki sejumlah program studi baru pada beberapa fakultas sebagai bentuk pengembangan kualitas pendidikan di Indonesia.

Dalam sebuah perbincangan yang digagas oleh Sevima siAkad Cloud, Rektor Universitas Indo Global Mandiri (IGM), Dr H Marzuki Alie, menyebut Universitas IGM akan segera memiliki Fakultas Kedojteran dengan beberapa prodi yakni Kimia dan Biologi. Selain itu, persiapan strata II untuk Ilmu Komputer dan Sipil juga terus digodok agar maksimal.

“Ada juga pendidikan profesi arsitek serta prodi lain yang saat ini terus kita matangkan persiapannya agar nanti calon mahasiswa kita dapat merasakan kualitas pendidikan terbaik di Universitas kita,” kata Marzuki Alie.

Menurutnya, Universitas IGM hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia untuk menghasilkan anak-anak bangsa yang berkualitas untuk mengisi peluang peluang kerja serta menciptakan lapangan pekerjaan. “Kita harus bisa mencerdaskan kehidupan bangsa,” ujarnya.

“Alumni kita juga cukup profesional, karena dalam pikiran mereka selalu kita tanamkan agar menunjung tinggi sikap integritas dalam bekerja. Jadi saat menyelesaikan pendidikan, mereka tidak hanya mendapatkan selembar kertas saja, melainkan pula harus memberikan manfaatkan kepada masyarakat,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

News Feed