by

Dukung Pengabdian di Lingkungan Akademisi, Bima Shabartum Grup Goes To Campus Universitas Indo Global Mandiri

IGMTVnews.com —– Mahasiswa Prodi Survey dan Pemetaan Fakultas Teknik Universitas Indo Global Mandiri (IGM) mengikuti seminar bertajuk Sibima Goes To Campus, sebuah Pelatihan Global Navigation Satelite System GNSS bersama Boma Shabartum Grup, Rabu, (8/2/2023).

Bima Shabartum Group sendiri merupakan sebuah lembaga dari layanan konsultasi pertambangan dan energi kami yang komprehensif di Indonesia.

“Sebagai perusahaan konsultan profesional di Indonesia, kami berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan berkelanjutan di seluruh industri pertambangan, menengah, dan hilir di Indonesia,” kata Principal Operating Suppor Bima Shabartum, Wahidin Zuhri di sela sela seminar.

Menurutnya, pihaknya secara khusus berfokus pada penyediaan layanan terbaik dengan transparansi dan integritas. Oleh pihaknya juga siap mendukung akademisi untuk mengoptimalkan peran universitas sebagai penggerak utama pembangunan berkelanjutan dan mengoptimalkan penggunaan mineral dan SDM yang dianggap penting untuk pengembangan teknologi terbarukan dan ketahanan energi di masa depan.

“Dalam kunjungan ke Universitas IGM ini, kita akan melakukan sharing penggunaan alat, prosesing alat, pengolahan datanya. Mahasiswa juga bisa terjun langsung untuk mencoba,” kata dia.

Pihaknya menyebut jika Universitas IGM memiliki potensi untuk pengembangam SDM terutama dengan prodi prodi yang mendukung. “Universitas IGM merupakan kampus ke tiga yang kita sambangi di Sumsel,” katanya.

Sementara, Wakil Rektor I, Dr Sumi Amariena Hamim, S.T, M.T., IPM., ASEAN Eng mengapresiasi seminar dan pelatihan yang digagas oleh Bima Sabartum ini.”Banyak ilmu yang bisa kita serap, baik itu bagi mahasiswa semester awal mampun yang sudah memasuki tingkat akhir,” pungkasnya (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed