by

Isra’ Miraj SMA LTI Indo Global Mandiri, Junjung Tinggi Moralitas Untuk Generasi Berakhlak Mulia

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– SMA LTI Indo Global Mandiri (IGM) memperingati Isra Miraj 1444 H/2023.

Dalam peringatan tersebut, SMA LTI IGM mengundang Ustadz H Yan Syafril, Lc., MA sebagai narasumber untuk memberikan tausyiah di hadapan ratusan siswa SMA LTI IGM.

Kepala SMA LTI IGM, H Hadi Wijaya, S.Pd mengatakan, refleksi peringatan Isra Miraj ini diharap seluruh siswa SMA LTI IGM dapat menjunjung tinggi nilai-nilai moralitas agar terciptanya generasi yang berakhlak mulia.

“Kita ingin meneladani perilaku dan perjuangan Rasulullah Saw sehingga siswa siswi menjadi pribadi yang berakhlak mulia sebagai perwujudan profil pelajar pancasila,” kata dia kepada IGMTVnews.com.

Menurut Hadi, kegiatan Isra Miraj ini dapat dimaknai dengan menjadikan Rasulullah sebagai panutan dan menjalankan apa yang menjadi sunah Nabi Muhammad dengan sepenuh hati. “Menumbuhkan perilaku-perilaku baik/akhlakul karimah demi terwujudnya profil pelajar Pancasila pada setiap siswa SMA LTI IGM Palembang,” kata dia.

Sementara, dalam tausyiahnya, Al-Ustadz H Yan Syafril, Lc., MA menyebut dengan memiliki akhlak yang mulia dapat membentuk sebuah pribadi yang mandiri. Dalam kehidupan akan terus pantang menyerah serta tidak lupa untuk terus menjalankan kewajiban sebagai seorang muslim terutama ibadah salat 5 waktu. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed