by

Penguatan Pendidikan di Berbagai Bidang, STEBIS Indo Global Mandiri – UIN Raden Intan Lampung Jalin Kerjasama

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis dan Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri kian menjajaki kerjasama dengan sejumlah perguruan tinggi bergengsi di Indonesia.

Tiga perguruan tinggi melakukan penandatangan kerjasama antara lain STEBIS IGM, Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung serta dihadiri oleh FEBI UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Kepala Lembaga Penjamin Mutu STEBIS IGM, Doly Nofiansyah, S.E,M.Si, CTMP,CPRM,CPWA,CSEM, CSOPA menjelaskan, kegiatan ini merupakan kunjungan kerja pimpinan Benchmarking Internasionalisasi.

STEBIS IGM sendiri, lanjutnya melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan Rektor UIN Raden Intan Lampung. Selain itu, juga dilakukan penandatangan kerjasama MoA antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis Syariah (FEBI) UIN Raden Intan Lampung dan juga dihadiri FEBI UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

“Kita ingin memperkuat kerjasama di berbagai bidang khususnya penguatan Penjaminan mutu, tridharma perguruan tinggi. Selain itu, kita sharing mengenai agenda workshop/seminar dan konfrensi internasional dalam rangka memperkuat akreditasi khusus capaian luaran,” papar Doly kepada IGMTVnews.com, Rabu (22/2/2023).

Ia menyebut jika mahasiswa STEBIS IGM pun dilibatkan dalam kunjungan tersebut. Setidaknya, ada15 mahasiswa juga melakukan kunjungan edukatif dengan mahasiswa FEBI UIN Raden Intan Lampung, bertukar program dan melihat berbagai kegiatan mahasiswa, proses kegiatan belajar mengajar dan program intenship pemagangan.

“Apresiasi dari Rektor UIN Raden Intan Lampugn juga sangat baik saat kita tiba disana. Tentunya kita harap, setiap kerjasama yang digagas dapat diimplementasikan dalam bentuk karya nyata dan kegiatan bersama tuk saling menguatkan, berkolaborasi dan bersinergi bersama agar maju bersama
,” jelas Doly.

Dalam kesempatan juga dihadiri Rektor UIN Raden Intan Prof Wan Jamaluddin Z PhD; Warek III, Dekan FEBI UIN Raden Intan Bapak Prof. Dr. Tulus Suryanto, MM., Akt, C.A, Kaprodi dan Kabag di lingkungan UIN Raden Intan Lampung, Ketua STEBIS IGM, H. Chandra Satria, M.Si, Kepala LPM STEBIS IGM Doly Nofiansyah, S.E, M.Si sekaligus Kepala LPM PTKIS Indonesia, Kaprodi Ekonomi Syariah Bapak Amir Salim, M.E, dan Dosen Perbankan Syariah Moch Faizal, M.H.I dan Mahasiswa STEBIS IGM, Mahasiswa Penerima Jalur KIP, Mahasiswa Prodi Ekonomi dan Perbankan Syariah.
(andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed