by

Prodi Arsitektur Pamerkan Hasil Karya Mahasiswa di ArchitectFest 2023

IGMTVnews.com, PALEMBANG —— Ratusan hasil karya mahasiswa Program Studi Arsitektur Fakulktas Teknik Universitas Indo Global Mandiri (IGM) dipamerkan dalam sebuah kegiatan Pameran Arsitektur dan Lomba Skesta Poster (Archifest) 2023.

Pameran ini digelar di sepanjang selasar kelas C.0504 dan C.0505 Gedung C Kampus Sudirman Palembang mulai 20 – 21 Februari mendatang.

Ketua Prodi Arsitektur Universitas IGM, Endang Sri Lestari, ST, MT mengatakan, pameran ini digelar untuk memperkenalkan sekaligus sosialisasi prodi Arsitektur kepada siswa-siswi sekolah yang ada di Sumatera Selatan.

Selain itu, lanjutnya, ini merupakan media promosi serta memajang hasil karya mahasiswa Arsitektur dari semester awal hingga semester akhir. “Karya yang dipamerkan merupakan tugas – tugas mahasiswa mulai dari gambar, studi perancangan kota (lansekap) serta interior desain dari mahasiswa itu sendiri,” jelasnya kepada IGMTVnews.com, Senin (20/2/2023).

Dosen Prodi Arsitektur, Monalisa Agustina menyebut jika kegiatna ini merupakan kegiatan yang menjadi agenda tahunan yang dimiliki oleh Himpunan Mahasiswa Arsitektur Universitas Indo Global Mandiri. “Biasa kita gelar di lokasi di luar kampus, tapi untuk tahun ini berbeda dan spesial karena digelar di kampus kita. Kita ingin mempromosikan potensi mahasiswa Arsitektur Universitas IGM ke masyarakat luar,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed