by

Kelas Motivasi SMA LTI IGM, Salurkan Semangat, Motivasi dan Aspirasi Bagi Siswa

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– SMA LTI Indo Global Mandiri (IGM) menggagas program kelas motivasi bertajuk Sukses di Dunia Kampus, Kamis (9/3/2023).

Dengan narasumber, Alumni SMA LTI IGM dan Mahasiswi Fasilkom Universitas Sriwijaya, Ratu Tarisya Putri memberikan semangat, motivasi dan memberikan inspirasi bagi siswa dalam kehidupan sebagai pelajar.

Ratusan siswa SMA LTI IGM sangat antusias mendengarkan motivasi yang disampaiukan Ratu Tarisya. Setiap sharing yang dilaksanakan, diharap dapat menambah dan membuka wawasan serta pola pikir terkait berbagai hal, termasuk cara meraih kesuksesan di kampus.

Waka Bidang Kurikulum SMA LTI IGM, Muntaz, S.Pd mengatakan, SMA LTI IGM sengaja mengundang Ratu Tarisa Putri, sebagai sosok alumni SMA LTI IGM yang cerdas, bertalenta, dan materi yang disampaikan kontestual atau berkaitan dengan kehidupan nyata atau pengalaman hidupnya dalam menembus dunia kampus sehingga diharapkan mampu memberikan inspirasi bagi siswa lainnya.

Dalam paparannya, Ratu Tarisa membagikan mengenai materi sukses di dunia kampus yang disajikan secara menarik dengan kisah pengalamannya yang haru biru dalam menembus kuliah terutama saat ia terjatuh dan bangkit untuk terus maju, serta tips tipsnya dalam meraih sukses menembus dunia kampus.

“Tentunya kita harap, paparan yang disampaikan, dapat membuat siswa siswa termotivasi dan mereka dapat mempersiapkan diri dengan matang dalam menembus dunia kampus impian serta bisa memberikan yang terbaik,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed