by

STEBIS IGM Buka Puasa Bersama Mahasiswa, Dosen, PEKKA dan Anak Yatim Binaan Yayasan Masjid Agung Palembang

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis dan Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri menggelar kegiatan buka puasa bersama di Aula Lantai III Kampus IGM Sudirman, Selasa (11/4/2023).

Sejumlah kegiatan keislaman digelar sebagai rangkaian kegiatan Buka Puasa Bersama 1444H yang digagas oleh Himpunan SIMA KIP-Kuliah, Himfebis, Himesya dan Himpersya STEBIS IGM ini.

“Totalnya puluhan mahasiswa, pimpinan, dosen dan anak yatim di bawah naungan Yayasan Masjid Agung Palembang, serta perwakilan Perempuan Kepala Keluarga (Pekka),” kata Penanggung Jawab Acara Buka Puasa Bersama, Doly Nofiansyah, SE, M.Si, kepada IGMTVnews.com.

Dalam momen tersebut juga dilakukan tausyiah oleh Ustaz Agung Kurniawan, M.Pd.I (Dai Pemenang Aksi Indosiar/ Dosen STIQ Al Lathifiyyah), santunan Anak Yatim serta Tarawih/Witir berjamaah di Musholla IGM.

“Alhamdulillah dana dikelola dari swadaya mahasiswa dan dana santunan dari para donatur baik dari dosen, mahasiswa dan lainnnya,” ujarnya.

Menurut Doly, kegiatan ini merupakan bagian dari menjaga silaturahmi, mempererat persaudaraan dan kebersamaan selama bulan suci Ramadan 144H serta mengasah kepekaan dan kepedulian sosial mahasiswa.

“Dengan berbagi kepada anak yatim artinya kita membangun kesetiakawanan sosial dan menuai berkah dibulan suci ramadan,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed