by

Mengintip Serunya Sosialisasi dan Sharing Informasi Pendidikan di Universitas Indo Global Mandiri

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Gebrakan Universitas Indo Global Mandiri (IGM) untuk lebih mengenalkan bagaimana kehidupan kampus dan proses pendidikan terbaik yang akan diterima oleh calon mahasiswa di Sumsel terus dilakukan.

Tahapan demi tahapan juga terus dilalui, salah satunya dengan melakukan sosialisasi di sejumlah sekolah sekolah bergengsi di Palembang.

Setidaknya, ratusan sekolah telah disambangi oleh tim promosi Universitas Indo Global Mandiri. Bahkan pada awal Januari hingga Februari ini sudah menyentuh 20 sekolah yang disambangi UIGM baik sekolah di dalam kota dan luar kota, seperti SMK Negeri 1 Palembang dan SMK N 3 Palembang.

Kepala Biro Humas dan Promosi Universitas Indo Global Mandiri, Isabella, SIP, MSi melalui Kepala Seksi Direct Marketing, Septia Sastika Angelina, SE, menjelaskan, mengatakan, sosialisasi yang dilakukan ini merupakan kegiatan rutin Universitas IGM setiap tahunnya, agar para siswa dapat mengetahui informasi kampus secara langsung
baik dari dosen dan mahasiswa yang merupakan alumni dari sekolah tersebut.

“Sosialisasi ini juga merupakan ajang bagi alumni sekolah
untuk back to school dan menginfokan kepada adik-adik tingkatnya bagaimana pelaksanaan kuliah di Universitas IGM,” katanya kepada IGMTVnews.com.

Ia mengatakan, dengan kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi dengan sekolah-sekolah terkait juga dalam pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi dan kerjasama antara sekolah dan universitas.

“Yang terpenting kita juga bertatap muka dengan calon mahasiswa Universitas IGM dapat mempermudah pihak kampus menampung aspirasi siswa dan sharing tentang informasi kampus dengan detail,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed