by

Kunjungan Pendidikan, SMA LTI IGM Sharing Ilmu dengan SMA Negeri 12 Palembang

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– SMA LTI Indo Global Mandiri (IGM) kedatangan tamu dari SMA 12 Palembang. Kunjungan kerja tersebut dalam rangka diskusi tentang penerapan Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) di Satuan Pendidikan.

Dalam hal ini sub menjadi pembahasan yaitu Projek P5 Tema Dul Muluk.

Kepala SMA LTI Indo Global Mandiri (IGM), H Hadi Wijaya, S.Pd, M.Pd mengapresiasi atas kunjungan yang dilakukan oleh guru dan siswa SMA N 12 Palembang.

“Tentunya kita sangat senang bisa mendapat kunjungan dari sekolah lain, artinya dapat membagi sesuatu yang dianggap lebih atau bahkan menyempurnakan jika terdapat kekurangan saat diskusi berlangsung,” ujar Hadi Wijaya, kepada IGMTVnews.com.

Menurut Hadi, SMA LTI IGM memiliki pengalaman lebih yang belum didapati oleh sekolah lain, terutama setelah menjadi sekolah penggerak, SMA LTI IGM dapat segala sesuatu lebih awal dibanding sekolah lain.

“Dalam pertemuan di antara dua sekolah, pertemuan mengangkat pelaksanaan Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) di sekolah dengan segala bagian-bagiannya, ada juga yang berkonsultasi terkait tata kelola dana BOS, dan lainnya secara umum,” kata dia.

Hadi mengatakan, selain SMA N 12 Palembang, SMA LTI IGM sebelumnya juga telah menerima kunjungan dari SMA lain di Sumatera Selatan, beberapa di antaranya, SMA Al Kautsar Lampung, SMA Bina Cipta, SMA Bakti Ibu 8, SMA Nurul Amal, SMA Bina Jaya, SMP LTI IGM, SD Plus IGM, TK IGM, SMA Alam Ki Marogan, SMAN 12 Palembang, dan besok SMA IT Izzatuna Palembang dan banyak lagi yang berkonsultasi melalui pesan singkat langsung ke Waka Kurikulum SMA LTI IGM. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed