by

Pelepasan Siswa SMA LTI IGM, Ketua Yayasan : Berikan Cahaya yang Positif, Banggakan Orang Tua, dan Bermanfaat bagi Semua

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Ketua Yayasan Indo Global Mandiri (IGM) M Fadhiel Alie, S.Kom., BIT., M.Ti memberikan apresiasi yang mendalam terhadap keberhasilan siswa – siswi SMA LTI IGM yang berhasil merampungkan masa studinya selama tiga tahun di sekolah.

Dengan tingkat kelulusan 100% membuktikan jika SMA LTI IGM masuk dalam jajaran sekolah terbaik di Sumsel. “Capaian demi capaian selalu kita berikan yang terbaik, dan orang tua siswa tidak salah menitipkan pendidikan anak anak anda kepada kami,” kata dia di hadapan ratusan peserta kelulusan siswa SMA LTI IGM Angkatan XIX di Graha IGM Kampus Burlian, Sabtu (20/5/2023).

Fadhiel akan siap menerima masukan (input) dari berbagai pihak untuk agar proses pendidikan di SMA LTI IGM terus membaik. Ia mengatakan, SMA LTI IGM terus menjelma sebagai sekolah terbaik, salah satunya menjadi salah satu sekolah penggerak di Indonesia.

Ia juga berpesan kepada alumni – alumni SMA LTI IGM untuk terus menjunjung tinggi integritas baik itu amanah, tanggung jawab serta kejujuran dimanapun berada.

“Sesuai dengan tema yang digagas, jadilah bintang dalam setiap episode kehidupan. Berikan cahaya yang positif apapun yang akan dilakukan, banggakan orang tua kalian serta berikan manfaat bagi semuanya. Ingat waktu berjalan cepat,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed