by

Reuni Akbar UIGM, Sambung Silaturahmi Pererat Jalinan Antar Alumni

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Ratusan alumni Universitas Indo Global Mandiri (IGM) mengikuti Reuni Akbar Universitas IGM, yang dipusatkan di Kampus B Sudirman Palembang, Senin (23/5).

Rasa antusias terpancar dari seluruh alumni yang mengikuti kegiatan tersebut. Rasa rindu yang telah lama terpendam akhirnya terbayarkan saat alumni dari masing masing angkatan bertemu dan bertatap muka satu sama lain. Bahkan saat bertemu dengan dosen dosen mereka, rasa haru pun tercipta.

Ketua Pelaksana Reuni Akbar UIGM 2023, M Yusuf S.Ps mengatakan, jika reuni ini sengaja digagas untuk menjalin kembali jalinan silaturahmi yang sempat terputus setelah lulus kuliah. Bahkan, harus kembali erat setelah dilakukan reuni akbar ini.

“Banyak dari kita yang sudah lama ingin bertemu, dan inilah momen terbaik untuk bisa bertemu, melepas rindu setelah sekian tahun tidak bersua,” kata Yusuf.

Dengan tagline “Kamu Kemano Bae“, lanjut Yusuf, secara tidak langsung berlanjut menjadi “Jadi kito lah ketemu“. “Kami bangga dan mengucapkan terimakasih atas semua jasa yang telah diberikan oleh setiap dosen – dosen di IGM hingga kami bisa menyelesaikan masa – masa menempuh pendidikan disini,” kata dia. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed