by

Digitalisasi Literasi dan Minat Baca, SMA LTI IGM Raih Perpustakaan Sekolah Swasta Terbaik Terbaik di Sumsel

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– SMA LTI IGM berhasil meraih nilai terbaik untuk sekolah swasta dalam pemilihan Perpustakaan Terbaik 2023 tingkat Sumatera Selatan, Rabu (6//6/2023).

Ajang pemilihan yang dikemas dalam Workshop Bunda Literasi/Duta baca daerah dan pegiat literasi daerah Sumsel tersebut, hanya ada dua SMA Swasta yang berhasil masuk dalam pemuncak jawara.

Kepala Dinas Perpustakaan Daerah Provinsi Sumsel Hj Fitriana, S.Sos.,M.Si, bunda literasi/duta baca daerah dan pegiat literasi daerah adalah sebagai motivator, inspirator, dan figur keteladanan atau rolemodel masyarakat dalam aspek minat baca dan kegemaran membaca.

Kegiatan yang diikuti oleh 85 pegiat literasi yang hadir secara online serta perpustakaan terbaik tingkat SMA, SMK, dan MA provinsi Sumsel Juara harapan ketiga jatuh kepada SMA Negeri 1 Kabupaten Indralaya Ogan Ilir; juara harapan kedua SMK Negeri 3 Palembang; juara harapan 1 SMA LTI IGM Palembang.

Untuk juara 3 SMA Negeri Sumatera Selatan; juara 2 kepada SMA Negeri 17 Palembang dan juara 1 SMA Bukit Asam Muara Enim. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed