by

PELOPOR ; Pameran Lokacipta Portofolio Prodi Desain Komunikasi Visual Universitas Indo Global Mandiri

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Program Studi Desain Komunikasi Visual (DKV) Universitas Indo Global Mandiri menggagas pameran bertjauk Lokacipta Portofolio (Pelopor).

Pameran ini merupakan hasil karya milik mahasiswa DKV yang nantinya dipastikan akan bermanfaat bagi masyakat Indonesia. Dipusatkan di Lantai Dasar Gedung C, 16 – 17 Juni, sejumlah karyacipta mahasiswa beragam dipamerkan, mulai dari segmentasi fotography, seni, hingga ide ide kreatif yang dikemas dalam berbagai bentuk barang.

Wakil Rektor III Bidang Perencanaan dan Kerjasama Universitas Indo Global Mandiri (IGM), Prof Erry Yulian T Adesta, Ph.D berkesempatan untuk melakukan pengguntingan pita sebagai bentuk dibukanya pameran Pelopor DKV Universitas IGM tersebut.

“Hasil karya mahasiswanya sangat luar biasa. Ini membuktikan jika Universitas IGM memiliki potensi yang cukup baik dalam bidang seni dan visual,” tegas Erry usai membuka pameran.

Menurut Erry, hingga saat ini, Program Studi Desain Komunikasi Visual Universitas IGM memiliki peminat tertinggi. “Ini buah kerja keras dan kerja cerdas kita semua. Tentunya harus bangga, proud to be dekavist,” katanya.

Sementara, Dekan FIPB, Aji Windu Viatra , S.Sn, M.Sn mengatakan, pameran ini merupakan bagian dari mata kuliah Protofolio. Selain itu, mereka juga akan menambah pengalaman sebelum nantinya terjun ke dunia kerja.

“Lokacipta ini memamerkan desain seseuai dengan tema yang telah ditentukan kepada mahasiswa. Kita cukup bangga dengan hasil yang ada,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed