by

Di Hadapan Ratusan Wisudawan, Kepala LLDIKTI Wilayah II Sampaikan Pesan Ini

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Kepala LLDIKTI Wilayah II Prof Dr Iskhaq Iskandar, M.Sc memberikan pesan pesan penting kepada 244 wisudawan yang mengikuti prosesi wisuda Universitas Indo Global Mandiri (IGM), Sabtu, (1/7/2023).

Dalam prosesi Sidang  senat Terbuka Universitas Indo Global Mandiri, dalam Wisuda XVII Pasca Sarjana, Sarjana dan Diploma, tahun Akademik 2022 – 2023, di Graha IGM, Kampus Burlian tersebut, ia mengimbau kepada seluruh wisudawan untuk patut berbangga hati atas capaian yang diraih.

“Kita berdoa, apa yang diberikan kepada wisudawan, sebagai amal kebaikan bapak ibu dosen di UIGM,” ujarnya.

Menurutnya, raihan sarjana ini, bisa menjadi pencapaian penting dalam perjalanan hidup wisudawan. Untuk itu, dengan peningkatan teknologi informasi tak terbendung lagi, alumni Universitas IGM harus kuat dan mampu untuk memanfaatkannya.

“Saat ini, kekuatan karakter anda yang menentukan. Jangan pernah lupakan orang orang yang berada di belakang anda. Apalagi jika orang itu berkontribusi bagi anda, salah satunya kedua orang tua anda yang bekerja keras dan terus berupaya untuk melihat anda berhasil hingga meraih gelar sarjana ini,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed