by

Wisuda XVII Universitas IGM, Rektor : Jaga Harkat dan Martabat Diri Anda Dimanapun Berada

IGMTVnews.com, PALEMBANG —— Rektor Universitas Indo Global Mandiri (IGM) Dr H Marzuki Alie berharap, agar semua alumni Universitas IGM dapat menerapkan ilmunya, berkiprah memperjuangkan kepentingan masyarakat sesuai dengan pendidikan yang dikenyamnya di Universitas IGM.

Menurutnya, alumni Universitas IGM yang berhasil meraih sarjana hari ini, merupakan orang orang yang beruntung. Ia menyebut jika secara nasional, ada 32 persen partisipasi kasar yang menyelesaikan dan mendapatkan kesempatan pendidikan.

“Selebihnya, tidak punya kesempatan. Untuk itu, manfaatkan sebaik baiknya rezeki yang telah diberikan kepada anda dalam kemampuan dunia pendidikan, ” katanya.

Marzuki juga berpesan, jika kesuksesan itu ditentukan oleh sejumlah faktor, mulai dari karakter yang positif, bangun jaringan persahabatan, serta bagaimana cara mengantisipasi perubahan yang begitu cepat.

“1Dan yang terpenting, jaga harkat dan martabat diri kita, untuk tidak melakukan tindakan yang merugikan, melanggar hukum seperti kriminal dan tindakan kotor lainnya,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed