by

In House Training Guru SD Plus Indo Global Mandiri, Tingkatkan Kemampuan Pengelolaan Pembelajaran Siswa Didik

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Demi mematangkan konsep pembelajaran dan penerapan kurikulum merdeka belajar, sebanyak 46 guru SD Plus Indo Global Mandiri mengikuti In House Training, beberapa waktu lalu.

In House Training ini dilakukan agar guru guru memahami bagaimana kurikulum merdeka baik perubahan paradigma,administrasi pembelajaran,proses pembelajaran, sampai ke penilaian hasil belajar.

Wakil Kepala SD Plus IGM, Dara Hapsari S.Pd mengatakan, menilai jika IHT ini sangat penting sebagai pelatihan pengembangan SDM dan meningkatkan kemampuan serta kerja sama tim. Bagi guru, IHT bertujuan untuk melakukan perencanaan pembelajaran, penguasaan pembelajaran dan juga meningkatkan kemampuan mengelola pembelajaran peserta didik.

Dalam IHT tersebut, lanjut Dara, menggandeng Koordinator Pengawas SD Dinas Pendidikan Kota Palembang, Nurmaherawati, M.M Dalam pelatihan tersebut, guru guru diajarkan bagaimana penyusunan perangkat ajar kurikulum merdeka, penyusunan KOSP, pembuatan modul project.

“Kita akan memulai dengan semangat baru, dan siap untuk membentuk karakter siswa sesuai dengan pancasila serta akhlak yang mulia,” pungkasnya (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed