by

Parent and Teachers Conference SMP LTI IGM, Silaturahmi Ortu Siswa dan Guru Kenalkan Program Kesiswaan dan Kurikulum Sekolah

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– SMP LTI Indo Global Mandiri (IGM) menggagas kegiatan Parents and Teachers Conference Kelas VII sebagai bentuk jalinan silaturahmi antara orang tua siswa dan guru yang dilakukan di awal tahun pelajaran 2023-2024.

Kepala SMP LTI IGM, Viviet Herlinayati, S.Pd, M.Pd mengatakan, dalam kegiatan tersebut, diisi dengan kegiatan pengenalan kurikulum merdeka dan kurikulum khas sekolah, sosialisasi visi misi sekolah, pengenalan program kesiswaan, pengenalan kegiatan yang ada di SMP LTI IGM Palembang.

“Ini merupakan penyambutan siswa dan siswi baru SMP LTI IGM sekaligus memperkenalkan kepada orang tua siswa tentang seluruh bidang, kurikulum, fasilitas serta kesiswaan yang ada di SMP LTI IGM,” kata Viviet.

Menurutnya, antusiasme orang tua siswa yang dapat dalam kegiatan ini sangat luar biasa, ini terlihat dari jumlah orang tua siswa sebanyak 107 orang bersama anak anaknya memadati IGM Convention ini.

“Kita harapkan, kegiatan ini memberikan pemahaman kepada orang tua siswa sekaligus peserta didik terkait kurikulum di SMP LTI IGM. Selamat datang kepada peserta didik baru,” pungkasnya.

Dalam Parent and Teachers Conference SMP LTI IGM ini pun dilakukan pengumuman King dan Queen MPLS Kelas VII TP 2023-2024 oleh OSIS SMP LTI IGM Palembang yang diberikan kepada Ahzaa Rafhael Brahmaditya (VII.D) sebagai KING MPLS TP.2023-2024 dan Athiyyah Salsabila Gumay (VII.A) sebagai QUEEN MPLS TP.2023-2024. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed