by

Pembaharuan Kerjasama STEBIS Indo Global Mandiri – UIN Raden Fatah, Pererat Koordinasi dan Penguatan di Berbagai Bidang

IGMTVnews.coM, PALEMBANG —– Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis dan Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri menjalin kerjasama dalam hal penguatan pendidikan di sejumlah bidang dengan Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah, Palembang.

Kepala Badan Penjamin Mutu (BPM) Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis dan Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri (IGM), Doly Nofiansyah, SE, M.Si mengatakan, dalam jalinan kerjasama tersebut lebih menitik beratkan soal penguatan bidang Akademik dan Kemahasiswaan.

Audiensi dan Pertemuan Silaturrahmi UIGM-STEBIS IGM dengan Rektor UIN Raden Fatah Palembang, Prof Dr Nyayu Khodijahdi ruang kerja , Gedung Rektorat UIN Raden Fatah Kampus B Jakabaring.

Dalam perbincangan tersebut, sebagai tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya dengan beberapa agenda yang akan dilaksanakan ke depannya. Mulai dari pembaharuan kerjasama di antara kedua institusi pendidikan ini.

“Penguatan kerjasama, dalam hal promosi penerimaan mahasiswa baru STEBIS IGM dengan UIN. Ini nantinya, akan dituangkan dalam nota kesepahaman bersama MoU dan MoA di antara keduanya,” kata Dolly. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed