by

Welcome Seremony SMA LTI IGM, Orang Tua Peserta Didik : Kami Percayakan Pendidikan Anak Kami

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Pelaksanaan kegiatan belajar mengajar (KBM) tahun ajaran 2023-2024 di SMA LTI Indo Global Mandiri (IGM) resmi dimulai.

Dalam welcome seremony yang digelar Sabtu (15/7) lalu, hampir seluruh orang tua peserta didik hadir dan mengikuti rangkaian kegiatan dengan baik. Mereka yakin dan menaruh harapan besar terhadap SMA LTI IGM untuk memberikan pendidikan yang terbaik bagi putra putri mereka untuk tiga tahun ke depan sebelum melanjutkan jenjang ke perguruan tinggi nantinya.

Hal ini diamini oleh, salah satu orang tua peserta didik, Muhammad Yunus. Ia menyebut jika rangkaian kegiatan MPLS dan Welcome Seremoni ini sangat baik dan menginspirasi semua wali murid di SMA LTI IGM.

“SMA LTI IGM merupakan salah satu sekolah terbaik di Sumsel. Kami perlu mempersiapkan pendidikan untuk masa depan anak anak kami. Tentunya akan berguna bagi mereka sebelum menjadi mahasiswa,” kata orang tua peserta didik dari Aisyah Dwi Artanti ini.

Sementara, Kepala SMA LTI IGM, H Hadi Wijaya, S.Pd, M.Pd mengatakan jika kegiatan welcome seremoni ini menutup rangkaian MPLS 2023 – 2024.

“Welcome seremoni ini sangat penting bagi kami, antara guru dan orang tua peserta didik. Ini merupakan momen awal bagi kami untuk berkolaborasi, kerjasama dan dukungan,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed