by

Penguatan Kualitas Pendidikan, STEBIS – Yayasan Indo Global Mandiri Silaturahmi Bersama Dirjen Pendis Kemenag RI

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Yayasan Indo Global Mandiri yang menaungi Universitas Indo Global Mandiri dan Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis dan Syariah IGM melakukan ramah tamah bersama Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Islam Kemenag RI Prof. Dr. Ahmad Zainul Hamdi, M.Ag.

Dalam pertemuan hangat tersebut, membahas tentang arahan penguatan di bidang mutu pendidikan, penerapan tri dharma perguruan tinggi serta kualitas pendidikan perguruan tinggi keagaaman Islam swasta.

Kepala Lembaga Penjamin Mutu STEBIS IGM, Doly Nofiansyah, S.E,M.Si, CTMP,CPRM,CPWA,CSEM, CSOPA mengatakan, dalam perbincangan yang juga dihadiri juga oleh Ketua Yayasan IGM, Fadhiel Alie; Rektor Universitas IGM, H Marzuki Alie; Ketua STEBIS IGM, H Chandra Satria serta Pembina Yayasan IGM, Hj Asmawati tersebut juga dibahas terkait upaya untuk mempertahankan dan meningkatkan kualitas pendidikan berbasis teknologi.

“Kemudahan layanan yg berbasis teknologi dan sistem aplikasi bagi PTKIS,” katanya.

Tak hanya itu, dengan dengan melakukan percepatan berbasis teknologi diharap dapat menyatukan data dalam setiap aplikasi untuk mempermudah layanan ke depan. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed