by

Jalin Komunikasi antara Guru dan Orang Tua Siswa, Welcome Party TK IGM Jadi Media Silaturahmi

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Taman Kanak – Kanak Indo Global Mandiri (IGM) menggelar welcome party (sambutan selamat datang) antara guru dan orang tua siswa TK IGM.

Orang tua siswa sengaja diundang dan diberikan kesempatan lebih jauh mengenal TK IGM tempat anak – anak mereka belajar dan bermain nantinya.

Menurut Kepala TK IGM, Nazipah, S.Pd, Gr, mengatakan jika dalam welcome party tersebut, antusias orang tua yang menemani anaknya tampak antusias mengikuti rangkaian acara. “Hampir seluruh orang tua hadir. Mereka mendengarkan dengan baik pemaparan dan presentasi terkait program dan proses pembelajaran yang akan dilaksanakan oleh TK IGM tahun ini,” ujar Nazipah kepada IGMTVnews.com.

Menurut Nazipah, kegiatan welcome party ini merupakan salah satu kegiatan rutin TK IGM untuk menjalin tali silaturahmi baik itu seluruh guru TK IGM, orang tua murid serta siswa didik.

“Kita harapkan, ada komunikasi yang baik di antara sekolah dan orang tua siswa selama proses pembelajaran di TK IGM tahun ini,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed