by

Welcome Seremony Tandai Dimulainya Tahun Ajaran 2023/2024 di SMA LTI IGM

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Masa Pengenalan Lingkungan (MPL) SMA LTI Indo Global Mandiri ditutup dengan kegiatan welcome seremony yang diikuti seluruh siswa didik baru.

Wakil Kepala SMA LTI IGM Bidang Humas, Ayudia Permata Sari, S.Pd mengatakan, jika kegiatan welcome seremony ini merupakan acara penyambutan peserta didik baru yang yang juga dihadiri bersama orang tua.

Menurutnya, selama MPLS, siswa didik baru juga telah dilakukan sosialisasi serta pengenalan lingkunga sekolah yang menjadi tempat siswa untuk menyelesaikan studinya mendatang.

Ini, lanjutnya, dilengkapi dengan pemaparan program kerja sekolah oleh kepala sekolah, pemaparan kurikulum yang digunakan oleh sekolah oleh waka kurikulum, perkenalan semua dewan guru kepada orang tua siswa serta melakukan tanya jawab mengenai hal yang terkait dengan kegiatan belajar mengajar.

“Dalam welcome party itu juga dijelaskan bagaimana kurikulum merdeka serta program sekolah yang akan menunjang kegiatan anak anak di sekolah,” ujarnya kepada IGMTVnews.com.

Menurut Ayudia, orang tua siswa berharap SMA LTI IGM dapat memberikan pendidikan terbaik untuk anak anaknya. “Peserta didik dapat menjalankan kewajibannya sebagai siswa yang baik dan dapat mengikuti seluruh program sekolah sehingga dapat berprestasi di kemudian hari,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed