by

Selamat Datang Mahasiswa Baru Universitas Indo Global Mandiri – STEBIS IGM 2023

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Pelaksanaan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Indo Global Mandiri (IGM) dan Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis dan Syariah (STEBIS) IGM 2023 siap digelar besok, 13 – 14 September 2023.

PKKMB 2023 yang bertajuk Pendidikan Tinggi di Era Revolusi Industri 4.0 dan Society 5.0: Mahasiswa Sehat Berbudaya, Inovatif dan Berintegritas menuju Pembangunan Berkelanjutan ini akan dilakukan secara daring (online) maupun tatap muka.

Rektor Universitas Indo Global Mandiri (IGM), Dr H Marzuki Alie dijadwalkan akan menyambut langsung kedatangan ribuan calon mahasiswa baru yang nantinya akan menimba ilmu di kampus swasta terbaik di Sumatera ini.

Selain itu, juga dilakukan penyematan almamater secara simbolis kepada perwakilan mahasiswa baru Universitas IGM dan STEBIS IGM angkatan 2023. Dalam pelaksanaan PKKMB di hari pertama dilakukan secara daring.

Sedangkan pada hari kedua, Kamis (14/9), camaba diwajibkan hadir di kampus untuk mengikuti proses PKMMB. Di hari keduanya, sejumlah rangkaian kegiatan akan diikuti oleh calon mahasiswa baru.

Mereka akan dipandu oleh tim pelaksana PKKMB untuk memberikan perhatian dan pemahaman semaksimal mungkin kepada camaba sebelum proses kegiatan akademik dimulai. Well, Selamat Bergabung Universitas Indo Global Mandiri, Your Success is Our Commitment (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed