by

#StrongerTogether IGM Outbound 2024, Ini Pesan Pendiri Yayasan

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Pelaksanaan Outbound Tahun 2024 resmi digelar hari ini, Jumat (26/1) hingga Minggu (28/1) di Kota Bandar Lampung, Lampung.

Ratusan peserta yang terdiri dari Guru dan Karyawan TK IGM, SD Plus IGM, SMP LTI IGM dan SMA LTI IGM bertolak dari Kampus Burlian menuju Lampung pukul 07.00 WIB.

Meski tidak membuka secara langsung pelepasan peserta outbound kali ini, Founder Yayasan Indo Global Mandiri (IGM), Dr H Marzuki Alie mengatakan, pelaksanaan outbound ini merupakan salah satu upaya keluarga besar Yayasan IGM untuk terus mempererat tali kekeluargaan, kebersamaan serta memperdalam komitmen untuk bekerja lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Ia juga menegaskan, selain menambah pengalaman, outbound, ini juga sekaligus refreshing. “Jadi, saat kita kembali ke Palembang, bisa lebih semangat dan berkomitmen lagi untuk membangun lembaga ini,” pesannya.

Saat pelepasan, seluruh peserta yang diberangkatkan menggunakan 4 unit bus AKAP ini menempuh perjalanan selama 5 jam perjalanan dari Palembang menuju Bandar Lampung dan langsung  menuju destinasi Puncak Mas. (andhiko tungga alam)

 

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed