by

SMA LTI IGM Beri Apresiasi 10 Siswa – Siswi Terbaik di Bidang Akademik – Non Akademik

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Aktivitas beljar mengajar semester gasal tahun ajaran 2023/2024 di lingkungan SMA LTI Indo Global Mandiri (IGM) usai.

Di penghujung tahun ini, siswa – siswi SMA LTI IGM melaksanakan pembagian raport serta penganugerahan bagi siswa berprestasi di semester gasal ini, Sabtu (16/12) lalu

Kepala SMA LTI IGM, H Hadi Wijaya, S.Pd, M.Pd mengatakan pembagian raport ini menandai jika siswa-siswi SMA LTI IGM akan memulai kembali proses belajar mengajar pada semester berikutnya.

Hadi juga mengatakan, sekolah juga mengapresiasi 10 siswa siswi terbaik dari bidang akademik maupun non akademik.

Dari apresiasi tersebut terpilihlah 3 siswa terbaik yaitu Muhammad Fahmi Assiddiqie sebagai siswa terbaik pertama dan mendapatkan beasiswa bebas SPP selama 3 bulan; Azriel Bintang Arfany Pardede sebagai siswa terbaik kedua dan mendapatkan beasiswa bebas SPP selama 2 bulan; Bianca Xaviera Orvala Azri sebagai siswa terbaik ketiga dan mendapatkan beasiswa selama 1 bulan.

Pelaksanaan pembagian raport tersebut, lanjut Hadi dilaksanakan di kelas masing masing oleh wali kelas kepada orang tua atau wali siswa.
Di samping pembagian rapor, pada hari yang sama dilaksanakan juga kegiatan apresiasi siswa berprestasi untuk siswa siswa yang mendapatkan nilai tertinggi setiap mata pelajaran di semua jenjang kelas X sampai kelas XII.

“Siswa yang berprestasi juga mendapatkan sertifikat penghargaan,” ujarnya.

Dalam apresiasi ini, orang tua juga diundang untuk hadir menyaksikan ananda mendapatkan penghargaannya sehingga menjadi sebuah kebanggaan bagi setiap orang tua. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed