by

Rapat Kerja 2023 Universitas IGM, Penguatan Internasionalisasi Inovasi, dan Kreatifitas Menuju Unggul

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Jajaran Keluarga Besar Universitas Indo Global Mandiri (IGM) menggelar Rapat Kerja (Raker), Rabu – Kamis (20/21 Desember) di Aula Lantai III Gedung B, Kampus Sudirman.

Raker ini digelar untuk peningkatan mutu pendidikan dan penguatan integrasi antar lembaga di lingkungan Universitas Indo Global Mandiri.

“Ini merupakan wadah untuk membentuk satu tujuan serta satu misi dalam sebuah universitas agar bisa berjalan beriringan dan selaras untuk mencapai tujuan dan juga sebagai wadah penghubung aspirasi yang tidak ternaungi sehingga kegiatan rapat kerja dapat meningkatkan koordinasi, integrasi dan sinkronisasi visi dan misi khususnya di Universitas Indo Global Mandiri,” jelasnya Wakil Rektor III Universitas IGM, Prof Erry Yulian T Adesta, P.hd saat membuka raker.

Ia berharap, seluruh keluarga besar Universitas IGM dapat kian padu dan bekerjasama untuk mewujudkan target dan program kerja yang telah diputuskan dalam rapat kerja tersebut.

“Saat ini, Universitas IGM secara perlahan tapi pasti mulai memasuki radar dunia. Berbagai macam penghargaan sudah mulai kita raih, ini membuktikan jika Universitas IGM siap untuk bersaing di dunia global,” kata dia.

Ia meminta agar setiap lini harus saling bahu membahu dan bekerjasama satu sama lainnya. Segera rencanakan, laksanakan lalu evaluasi. “Kita optimistis Universitas IGM dapat menjadi lembaga pendidikan tinggi terbaik di Indonesia, bahkan dunia,” ujarnya.

Erry mengatakan, berdasarkan rencana induk pengembangan (RIP), Universitas IGM harus bertekad untuk membuat langkah langkah berani, jika perlu melakukan lompatan dalam mengelola kegiatan pokok yaitu pendidikan, penelitian, publikasi, pengabdian pada masyarakat dengan dukungan organisasi dan SDM, sarana dan prasarana, teknologi serta keuangan. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed