by

Universitas Indo Global Mandiri Gelar Workshop Microteaching 2023

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Untuk peningkatan kompetensi dosen, Universitas Indo Global Mandiri (IGM) menggagas Workshop Microteaching 2023 yang digelar selama tiga hari, 6-8 September 2023.

Ketua Pelaksana Workshop Microteaching 2023 Universitas IGM, Rudi Heriansyah, ST, M.Eng, Ph.D menjelaskan, Workshop Microteaching merupakan kegiatan pembekalan yang diikuti oleh dosen terutama bagi dosen-dosen baru terkait bahan ajar, topik pembelajaran, rencana pembelajaran semester, menggunakan media pembelajaran dan materi lainnya.

“Dengan materi yang diberikan, tentunya di akhir kegiatan ini dosen – dosen yang ada di lingkungan Universitas Indo Global Mandiri (IGM) menjadi tenaga pengajar yang profesional dan berkualitas,” ujar Rudi kepada IGMTVnews.com.

Menurutnya, dosen – dosen Universitas Indo Global Mandiri memiliki potensi yang sangat besar, terlebih Universitas IGM memiliki sejumlah program studi yang tidak dimiliki oleh kampus lain. “Dengan memiliki latar belakang pendidikan yang berbeda, tentu kita harap, kampus kita tidak hanya dikenal di lingkungan lokal juga bisa ke tingkat internasional,” kata Dekan Fasilkom Universitas IGM ini.

Dalam Workshop Microteaching, materi yang paparkan, diutarakan oleh pemateri yang kompeten, mulai dari Materi 1 dan Diskusi Interaktif – Topik : Media
PembelajaranShafiera Lazuarni, S.E., M.Sc., CPF., AFA ; Materi 2 dan Diskusi Interaktif – Topik : RPS Atidira Dwi Hanani, M.KM; Materi 3 dan Diskusi Interaktif – Topik : Metode Pembelajaran M. Quranul Kariem, S.IP., M.IP; Materi 4 dan Diskusi Interaktif – Topik : Bahan Ajar Abdul Kholik, S.Kom., M.Cs;

Materi 5 dan Diskusi Interaktif – Topik : Evaluasi Pembelajaran Try Wulandari, S.E., M.Fin., CFP; Materi 6 dan Diskusi Interaktif – Topik : Vclass dan Portal Lecturer UIGM Tasmi, S.SI., M.Kom serta Materi 7 dan Diskusi Interaktif – Topik : Microteaching Jaya Nur Iman, S.Pd., M.Pd (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed