by

Alumni Back to Campus Share & Inspire, Ajak Mahasiswa Kreatif dan Aktif

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Universitas Indo Global Mandiri (IGM) menggagas kegiatan Alumni Back to Campus bertajuk Share and Inspire.

Kepala Bagian Alumni dan Bursa Keja bapak Abdul Kholik S.Kom., M.Cs mengatakan, kegiatan ini mengundang narasumber sekaligus alumni Universitas IGM, Imam Rahmatullah, S.Kom.

Menurutnya, kegiatan ini menjadi wadah mahasiswa berbagi pengalaman alumni yang telah sukses disaat mereka melakukan perkulihaan dan di dunia karir baik itu wirausahawan, pegawai ataupun wiraswasta.

“Tenutnya kegiatan ini kita harap bisa memotivasi mahasiswa untuk lebih aktif dalam kegiatan yangg berilmu dan bermanfaat baik di dalam dan di luar kampus, supaya mahasiswa juga bisa berkembang dan mendapatkan pekerjaan dengan mudah disaat mereka lulus kuliah,” ujarnya.

Sementara, Alumni UIGM, Imam Rahmatullah, S.Kom memberikan pengalaman dari awal kuliah yang banyak melakukan kegiatan kampus, ikut organisasi, pertukaran pelajar walaupun tidak terlalu pintar berbahasa asing tetapi harus berani mencoba untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk diri sendiri yang berguna di masa depan.

“Dunia kerja ini bertemu dengan banyak masyarakat, orang baru, rekanan baru untuk mendapatkan ilmu dan pengalaman bagaimana cara membuka usaha yang baik. Dan berbagi pengalaman disaat memiliki hobi yang ternyata bisa bermafaat dipelajari dan dikembangkan lagi ilmunya untuk bisa menjadikan mata pencarian,” katanya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed