by

HUT ke-25 Yayasan Indo Global Mandiri, Ini Harapan Mereka

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Sejumlah harapan tertuang demi kemajuan dan kesuksesan Yayasan Indo Global Mandiri dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan IGM, 5 Oktober tahun ini.

Keluarga besar IGM berharap agar Yayasan Indo Global Mandiri tetap menjadi lembaga pendidikan berkualitas, berintegritas dan berakhlak mulia hingga tahun tahun mendatang. Redaksi IGMTVnews.com mencoba merangkum beberapa sejumput harapan dari mereka.

Kepala SMP LTI Indo Global Mandiri
(Viviet Herlinayati,S.Pd)
Semoga Yayasan IGM semakin maju dan terdepan sebagai penyelenggara pendidikan baik itu di Sumsel maupun di Indonesia.

Kepala SD Plus Indo Global Mandiri
(Mardiah, S.Pd, M.Pd.SD)

Harapannya semoga Yayasan IGM semakin sukses ke depannya dan bisa membentuk sumber daya manusia yang mandiri, teguh, berkarakter dan menginspirasi. Jayalah dan sukses selalu untuk Yayasan IGM.

Kepala SMA LTI Indo Global Mandiri
(H Hadi Wijaya, S.Pd, M.Pd)

Pada HUT ke-25 Yayasan IGM ini merupakan usia yang cukup matang. Dalam perkembangannya, tentu kita berharap agar semua yang berada di bawah naungan Yayasan tetap semangat, lebih mensejahterakan guru, karyawan dan dosen yang ada di dalamnya. Melalui lembaga ini pula, dapat mendapatkan keberkahan yang nantinya membawa kita ke keridhoan Allah SWT.

Kepala Penjamin Mutu STEBIS IGM
(Doly Nofiansyah, S.E, M.Si CPRM, CPWA, CSEM, CSOPA)

Pertama, kita ucapkan ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-25 tahun 2023. Kedua, tentu saja di usia 25 ini perjalanan seperempat abad perjalanan Yayasan IGM yang senantiasa sangat fokus untuk memajukan dunia pendidikan. Banyak torehan yang telah dicapai oleh Yayasan IGM baik dalam perencanaan, pengembangan terkait sarana/prasarana pendidikan serta peningkatan kompetensi SDM, tentu banyak PR dan tugas yang harus diselesaikan termasuk menghadapi tantangan yg sangat kompleks, perlu sinergitas, kolaboratif serta transformasi ke arah lebih baik.

Wakil Rektor III Universitas IGM
(Prof Erry Yulian T Adesta, Ph.D)

Jika diibaratkan seorang manusia, saat ini Yayasan telah memasuki usia dewasa, langkahnya telah mantap, rencana dan strategi untuk masa depannya telah tersusun dengan baik, sumber daya yang dimilikinya pun telah memadai untuk bisa meraih apa yang diharapkannya. Masih banyak impian yayasan yang harus direalisasikan. Sesuai dengan namanya Indo Global Mandiri, sebuah persembahan Indonesia untuk Dunia yang dilakukan secara mandiri oleh sang pendiri. Tentunya kita berharap, kontribusi beliau dalam dunia pendidikan dan sosial ini dapat menjadi amal jariah yang dapat dinikmati oleh masyarakat Sumsel, juga Dunia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed