by

Semarak Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445H di SD Plus IGM

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– SD Plus Indo Global Mandiri (IGM) memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445/2023.

Dalam peringatan tersebut, siswa – siswi SD Plus IGM diajak untuk meneladani akhlak rasul dalam mensyiarkan agama Islam pada masanya. Tak hanya itu, siswa – siswi TK IGM juga diharap dapat menerapkan akhlakul karimah dari rasul tersebut dalam kehidupan sehari harinya, terutama di lingkungan sekolah dan keluarga.

Pengawas Pendidikan Agama Islam Kecamatan Alang Alang Lebar, Eko Suprapto mendukung penuh kegiatan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) yang dilaksanakan oleh SD Plus IGM ini.

“Tentunya kita harap dapat meningkatkan keimanan khususnya anak anak kita, agar dapat menerapkan tauladan rasul ini dalam kehidupan mereka sehari hari,” kata Eko kepada IGMTVnews.com.

Sementara, pemateri kegiatan Maulid Nabi, Akhyar menilai jika respons siswa – siswi SD Plus IGM sangat luar biasa dan tekun mendengarkan setiap pemaparan yang diucapkannya.

“Pola untuk menyampaikan materinya, mudah-mudah dapat diterima oleh anak anak. Tentunya, ke depan, kita harap materi dalam peringatan Maulid nabi ini akan dilakukan dengan lebih meriah, serta menjadi ilmu dengan menauladani akhlak rasul saat menjaga hati untuk orang lain,” paparnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed