by

English For Kids TK IGM, Hadirkan Penutur Asli dari KPN

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Kegiatan English For Kids TK Indo Global Mandiri berjalan seru dan meriah.

Siswa – siswi TK IGM bermain dan belajar berbahasa Inggris bersama penutur aslinya dengan menggandeng Kursus Pembina Nusantara (KPM).

Humas TK IGM Irfan Murtadho, S.Psi, menjelaskan, dalam kegiatan tersebut, siswa – siswi diberikan pembelajaran sembari bermain sehingga apa yang disampaikan oleh narasumber benar benar menarik perhatian siswa – siswi.

“Siswa – siswi sangat tertarik. Mereka semangat karena materi yang dibawakan seru dan menyenangkan. Apalagi kita mengundang pembicara dari negara luar, dari penutur aslinya,” kata Irfan.

Dengan kegiatan ini, lanjutnya, diharap siswa – siswi dapat terbiasa untuk berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris baik itu dalam kegiatan belajar mengajar, ataupun di lingkungan TK IGM. “Ke depan akan kita terapkan bilingual,” ujar dia.

Native Speaker Kursus Pembina Nusantara (KPM) Clint Gilliam mengaku senang dan bangga dengan antusias melihat semangat siswa – siswi TK IGM yang belajar bahasa Inggris.

“Kita bersama sama mengajarkan tentang kehidupan hewan. Selain itu, juga mengenal anggota anggota tubuh yang bermanfaat bagi diri kita,” kata Gilliam.

Ia berharap, dengan pembelajaran ini, siswa dapat terbiasa menggunakan bahasa Inggris dalam kehidupan sehari hari dan terus berkembang dalam pendidikan mereka. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed