by

Bangga Jalin Kerjasama dengan UIGM, BSI : Ini Lembaga Pendidikan Tinggi yang Berkualitas

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Bank Syariah Indonesia (BSI) menjadi salah satu partner terbaik bersama Universitas Indo Global Mandiri (IGM) khususnya dalam keterlibatan pembangunan pendidikan di Sumsel.

Di sela sela Sidang Senat Terbuka Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis dan Syariah Indo Global Mandiri, Wisuda ke VII di IGM Convention Center, Sabtu (25/11), Branch Manager PT BSI Tbk KCP Palembang Simpang Patal , Ikrar Simbolon menilai jika Universitas IGM merupakan salah satu kampus yang berkualitas di Sumatera.

Ini dibuktikan dengan raihan the Impact Rangkis Universitas IGM nomor 1 di Pulau Sumatera. “Tentunya ini sebuah kebanggaan juga bagi kami yang bisa bekerjasama dengan kampus yang dipimpin oleh Dr Marzuki Alie,” katanya kepada IGMTVnews.com.

Tak hanya itu, ia juga memuji kualitas dosen yang hampir sebagian besar diisi oleh SDM yang bergelar strata tiga. Bahkan kekinian, ia menyambut hangat rencana rektor yang segera memiliki fakultas baru, yakni kedokteran.

“Ini tidak hanya kemajuan pendidikan, tapi juga sisi kemanusia yang dikedepankan. Cita cita mulia dari Rektor UIGM,” ujar dia. Ia menyebut hubungan kerjasama antara BSI dan Universitas IGM sudah berlangsung sejak lama.

Sebut saja mulai dari jalinan kerjasama mahasiswa magang di BSI yang tersebar di Sumsel dan Babel, proses pembayaran secara financial juga melalui BSI, penyaluran beasiswa dan lainnya.

“Kita menilai potensi yang sangat besar dimiliki oleh Universitas IGM ini,” imbuhnya. Dalam wisuda kali ini, ia juga memberikan apresiasi yang mendalam dan selamat kepada alumni STEBIS IGM yang mengikuti prosesi wisuda.

“Saya kagum dengan keberhasilan mahasiswa yang bisa menembus IPK 4.0. Ini membuktikan jika ia sungguh sungguh belajar dan siap terjun ke dunia kerja,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed