by

Kepala SMA LTI Indo Global Mandiri Raih Penghargaan kepala Sekolah Inovatif Terbaik 2023

IGMTVnews.com, PALEMBANG – SMA LTI Indo Global Mandiri kembali menorehkan prestasi terbaik di dunia pendidikan Indonesia.

Kali ini melalui sang kepala sekolah, H Hadi Wijaya, S.Pd, M.Pd terpilih dan mendapatkan apresiasi sebagai Kepala Sekolah Inovatif Terbaik 2023 yang diinsiasi oleh Balai Guru Penggerak (BGP) bekerjasama dengan Kemendikbudristek dalam rangka Hari Guru Nasional 2023.

Dalam pemberian penghargaan tersebut, apresiasi ini Apresiasi ini tidak hanya diberikan kepada guru namun diberikan juga kepada Tenaga Kependidikan yang dianggap berprestasi melalui tahapan dan seleksi yang dilakukan.

Sebagai informasi, Komunitas Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) merupakan komunitas yang telah terdaftar dan teregistrasi secara resmi di Sistem Informasi Manajemen (SIM) Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB). Komunitas GTK terdiri atas komunitas kelompok kerja (pokja) dan komunitas rayon.

SMA LTI IGM, masuk dalam kategori kepala sekolah inovatif yang ide dan gagasan program Ngobrol Pintar (NGOPI) yang dilakukan oleh sekolah.

“Kita sudah memasuki episode ke-50, dengan narasumber berasal dari internal guru SMA LTI IGM itu sendiri. Tak hanya itu, kegiatan ini dibuat santai namun banyak memberikan manfaat, materi yang disampaikan menyesuaikan dengan kebutuhan sekolah saat itu,” kata Hadi Wijaya kepada IGMTVnews.com.

Hadi Wijaya mengatakan, dengan raihan penghargaan ini tentu menjadi motivasi dengan terus berbuat melakukan banyak hal inspiratif dan inovatif sehingga memberikan inspirasi pula bagi GTK untuk berbuat lebih terhadap sekolah yang mereka cintai.

“Penghargaan yang diterima tentu tidak hanya membuat bangga pribadi penerima, namun akan berefek pula pada harumnya nama lembaga yang kita bawa. Tak banyak lembaga yang memberikan apresiasi terhadap keberhasilan pekerja/karwayannya, tetapi bagi kita, berbuat terbaik dan terus berkarya hendaklah terus dilakukan hingga buahnya dirasakan semua orang,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed