by

Kolaborasi Universitas IGM – AMD Gagas Talkshow : Ryzen dan Kreativitas Duo Hebat di Dunia Digital

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– AMD Ryzenâ„¢ 6000 Series Mobile Processor, prosesor berteknologi kekinian dari AMD ini sangat menarik untuk dilirik oleh para pengguna komputasi tingkat tinggi.

Kali ini, Universitas Indo Global Mandiri (IGM) bersama AMD menggelar sebuah talkshow bertajuk Ryzen dan Kreativitas Duo Hebat di Dunia Digital yang digelar di Aula Lantai III Kampus Sudirman, Palembang, Selasa (21/11).

Dalam talkshow tersebut menghadirkan sejumlah pembicara berkompeten di bidangnya, yakni, AMD Indonesia, Donnie Brahmandhika, Hardwareholic.com Dicky Jatnika serta Dosen Fasilkom Universitas Indo Global Mandiri Fery Antony, ST, M.Kom.

Dekan Fasilkom Universitas IGM Rudi Heriansyah, S.T., M.Eng., Ph.D mengatakan, keberadaan komputer saat ini sudah menjadi bagian dalam kehidupan keseharian masyarakat Indonesia. Hampir seluruh lini kerja menggunakan perangkat tersebut.

“Manfaatkan sebaik mungkin, kenali teknologinya dan jadikan perangkat tersebut dalam kegiatan positif,” katanya di sela sela kegiatan.

Dalam kegiatan tersebut juga dipamerkan AMD Ryzenâ„¢ 6000 Series Mobile Processor, dengan konfigurasi hingga 8 Core 16 Thread yang berarsitektur Zen 3+ ini terbilang menarik, karena merupakan prosesor laptop pertama di dunia yang berfabrikasi 6nm. Karenanya, performa yang dihasilkan mampu lebih tinggi lagi, serta efisiensi daya lebih baik lagi dibandingkan dengan generasi sebelumnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed